Kamis, 24 Juli 2014

A.H


Mau cerita tentang A.H nich hihihi, mumpung ingetan belum lupa-lupa amat jadi dicurahkan keblog sajo
Sebut saja nama dia A. aku kenal dia waktu SMP, meskipun seangkatan tapi kayaknya A kenal aku pas kita sekelas saja deh. Pas kelas 7, dia 7B dan aku 7A, masih polos gicu deh tapi pas kelas 8 dia jadi anak belangsak ketularan dari pergaulan sebayanya (padahal ganteng tapi bandel). Oh iya pas kelas 8 dia kelas 8B aku 8A, aku kurang mengenal dia cuman sering liat kan kelasnya jejeran
Nah awal kisah aku suka sama dia itu, pas kelas 9. Aku sekelas sama dia kelas 9A, ceritanya dikelasku anaknya beberapa ada yang keluar kan jadi guru aku menyama ratakan siswa kelas masing-masing. Karena pada saat itu dia kelas 9B jadi dia pindah ke kelasku, semester awalnya selow sih nganggapnya temen cowo biasa. Dia bareng temen sekelasnya pindah dikelasku,  aku suka sama temennya tapi lama kelamaan kok lebih menarik si A yah dari pada temennya. Yaudah aku coba aja buat suka, ya emang aku kalo suka sama cowok itu awalnya pasti nyoba baru deh kalo cinta sebelah tangan nyesel tapi ga kapok-kapok.haft
Karna awal namaku kan A juga jadi absennya cuman longkap 1 orang, orang itu sahabat aku yang punya nomer si A hihihi. Sering juga satu kelompok, anak mana sih yang ga seneng kalo orang yang dia suka malah selalu sekelompok bareng =)) perlu diketahui, dicermati, ditanyakan, diapain aja dia itu mirip Kim Myung Soo (L) INFINITE !! sumpah demi apapun aku kalo liat A selalu kingetan L begitu juga sebaliknya. Yang bikin mirip dari hati yang paling dalam dan paling tulus *eaaak itu mata sama bibirnya, ketawanya ganteng. Ketawanya aja udah ganteng gimana orangnya :”), aku akui dia gantengnya ga bosenin asli ga bosenin tapi aku suka sama dia nomer 1 bukan gantengnya tapi karena mirip kim myung soo itu. Seumur umur belum pernah nemuin cowo yang mirip artis korea, tau gak aku belum pernah nemu foto myung soo pose jelek. Heran ga pernah liat myungsoo jeleknya dimana, bener-bener ga pernah liat. Dan Allah menciptakan makhluk yang hampir sama persis yaitu A :’)
Cuman beberapa kenangan kelasku yang berhubungan dengan A yang aku inget, aku pernah dimarahin A pas lagi ngumpulin tugas. Karna tugasnya dikumpulin jam itu dan A tugasnya ditas aku ambil aja tugasnya kasian kan nilainya dikurangin, dia marahin aku :” dia teriak dari luar kelas lewat jendela atas. Malu tau dimarahin begitu mana marahinnya dia teriak :” masih kepikiran loh A :”)
Pas olahraga, hoho aku suka banget olahraga karna cowo sama cewe gaada batasan saat olahraga. Karna kan 1regu itu cewe cowo jadi ga canggung aja semua bergaul, sahabat aku suka sama temennya A udah 3tahun gitu kan jadi betapa senengnya dia begitu juga aku. Tapi karna kita dari anak yang suka malu-malu didekat cowo jadi ga terlalu dekat bareng orang yang kita suka, hanya dari jauh sajo. Betapa kerennya A maen bola, pasif sih diliat maennya u,u tapi keren aja jadinya xD. Pernah tuh pas lagi tryout pulangnya jam 3, nah cowok2 abis sholat maen bola terus bolanya pecah jadi bubaran hahaha ngakak. Si A duduk didepan kelas dengan bermandikan keringat, aku bisik ke sahabatku gini “eh liat A deh, keringatnya masya Allah pengen deh ngelapin” sahabatku cuman ketawa ngehina gitu deh -_-. Lagian keringetnya yampun jadi seksi gitu aku ga kuat liatnya pengen ngelapin ngasih air putih soalnya dia ngap-ngapan, ih lucu aned ingetnya :’D
Ngomong-ngomong tryout, soalku sama soalnya itu nomornya selalu sama jadi dia nyontek aku terus. Matanya itu lho yang bikin aku gabisa lupain tatapannya, bener-bener mirip myungsoo serius. Makanya aku kalo liat myungsoo selalu deh kingetan A, aku ceritain ini juga pas karna lagi sering liat myungsoo infinite lagi comeback album baru :’). Tryout selalu deh ga pernah ga nyontek sama aku, karna aku berbaik hati aku ngasih jawaban yang bukan dimanipulasi (kan biasanya temen kalo gamau dicontekin pasti beda sama omongan dan jawaban dia sendiri gitu). Terus yang bikin belum lupa juga waktu dia ketawa, ih gemezz aned mirip gikwang ketawanya.missyaa deh :”* 
Aku minta nomer A dari sahabatku, nomernya gamau disebar jadi sahabatku sempet ketakutan juga tapi cowo ganteng kae dia mah mana mungkin marah selain ke aku :’) Smsan tiap hari, dia jadi temen textingan ku dan dia juga ga segen buat bales panjang-panjang. Kebayang dong betapa asiknya smsan sama dia kalo smsan paling dikit itu pas mau tidur, doang! Pas ulang tahunku, aku iseng ngirimin sms ke temen2ku termasuk dia yaitu gini “eh aku ulang tahun, kok ga diucapin sih?” aku sms A pagi, dia balesnya malem karna gaada pulsa. Aku ge-er mungkin dia rela isi pulsa demi ngucapin aku *eaaaak-lagi, kurang lebih kata-katanya gini “maaf ya balesnya telat aku gaada pulsa, oh iya selamat ulang tahun ya lia semoga panjang umur sehat selalu tambah segalanya sorry ya gabisa ngasih apa-apa sekali lagi maaf” pokonya panjang banget deh dia bales sampe aku scroll smsnya 3x. kita deket disms tapi dikelas diem-dieman seolah2 ga terjadi apa-apa hahaha padahal tiap malemnya telponan uhuk. Tapi telponannya cuman bahasin mantannya yang sekelas sama dia pas kelas 7-8, im not father (aku gapapa) asal aku bisa dekat sama dia :’). Bosen enek sebenernya malem2 telponan sampe jam 2an buat bahasin mantannya, kesel gak sih? Kesel yak an. A juga pernah ngomong ditelpon dan disms kalo aku hati-hati ya dikota gede, aku pernah jelasin ke A kalo aku mau pindah. Kita ngomongin masa depan kita masing2 saling support ngasih masukan argh memorable
Kalo disekolah diem-dieman bener kaya bukan temenan aja dingin aja gitu sikapnya kaya es kelapa (loh kenapa ini nyambungnya ke es kelapa).
Inget juga waktu itu pas pelajaran  gaada gurunya, dia duduk dibelakang kursiku sambil ngobrol ama temennya. Aku waktu itu lagi ngobrol sama temen didepan, seketika aku liat dia dibelakang langsung pindah ke tempat dudukku. Jadi aku kaya merasa dipeluk karna tangannya nyender kursiku *argh jones-able* sahabatku ngode gitu hahaha tapi aku yo cuek yang penting deket :’D
Oiya aku kan deket-deket banget sama A pas abis UN, nah perpisahannya aku nazar gitu deh. Kalo pas perpisahan aku mau bilang A kalo aku suka sama dia kebetulan jomblo juga kan. Tapi kenyataannya aku bener-bener lupa serius lupa :”” karna keasikan sama temen2ku jadinya keburu pulang deh. Arghh kecewa berat sama diriku sendiri, udah rencanain dari kapan tau lho itu pffft. Jadi selama perpisahan itu aku gamau ngehadirin perpisahan sekolah lagi :”( takut terjadi yang engga-engga.
Setelah kita sama-sama melanjutkan, katanya dia dismk yang mayoritasnya cewek. Aku tercengang gitu kan hohoho kok lucu sih pengen ketawa mesra. Disitu A menemukan pujaan hatinya yang awet sampe tulisan ini diturunkan, itulah yang bikin aku kesel. Ya Allah kok dia seawet itu pacaran, nanti kalo aku jodohnya aku bekasan dari cewek itu dong yang udah diapain aja. Ya walopun masih normal tapi kan tetep aja namanya bekas orang.
Sampai sekarang udah ga ngarep lagi, cuman ya aku sering ngarep kalo dia jodohku *argh atas dasar apa kau merubah takdirmu hah? :”(* dan doanya semoga cepet putus deh biar kembali keaku allohuma aamiin
'diatas aku cerita tentang dia duduk abis main bola dan aku pengen ngelapin itu kan? nih aku punya foto tapi dari adek kela'
terus yang gatau myungsoo itu siapa nih aku punya fotonya yang mirip banget ama A;)))


0 komentar: