Selasa, 08 Juli 2014

Plan of my future



Iseng aja sih gue buat biografi beginian wkakawk, daripada blog kosong ya mending tulas tulis hahah. Ini juga buat kenangan, kan gue nulisnya pas lagi masa sekolah kan, gue mau nunjukin keanak-anakku kelak “nak ini lho dulu ibu begini gini ceritanya bla…blaa…blaa”
okee ini sebagian kecil aja yang baca tahu gue kayak gimana hihih ;))

Data Pribadi

Nama Lengkap                  : Aprilliani
Nama Panggilan                : Lia, April, Ummi, Bu haji, Isabela (ini ga nyambung tapi ini adalah kerjaannya Tio), Unni
Tempat & Tanggal Lahir    : Banyumas (Purwokerto, 30 April 1998)
Tinggi Badan                    : ±143 cm
Berat Badan                     : ±43 kg
Status sekolah                  : Siswa dikelas XIIAP3 di SMK Fajar 112 Depok
Agama                             : Islam
Suku                                : Jawa
Status                              : Single
Status dalam keluarga                 : Family, Anak
Hobby                             : Menulis, Membaca, Eksperimen, Mencoba Hal yang baru
Email                               : april.liani1@gmail.com  
FB                                   : Khira Etha Pizan
Twitter                                      : @Liani_e30 @Beast…. (ada deh :v)
Web                                : lianier.blogspot.com
Riwayat Pendidikan
·      TK                    : Beberapa orang pernah gua ceritain kenapa dulu gue ga TK :’3
·      SD                    : SD Negeri 5 Grendeng
·         SMP                  : SMP Muhammadiyah 3 Purwokerto
·         SMA                  : SMK Fajar 112 Depok

Kan bentar lagi udah ga sekolah lagi nih, huft sedih banget padahal,+ karna udah ga bisa ngerasain bangku sekolah lagi dan sekolah itu berbeda jauh dengan kuliah apalagi dunia pekerjaan hoho. Gue mau nitip keinginan-keinginan gue disini nanti kalo gue udah sukses aamiin jadi gue ga lupa planning gue hahah ;D
1.    Gue pengen bercadar.fix
Mungkin ini terlalu alay haha, tapi dengan sisa umur yang gue miliki gue pengen mbenerin akhak menjadi wanita sholihah dan berjihad dijalan Allah In Shaa Allah.
2.    Kalo ada waktu luang kerja weekend misalnya gue pengen nongkrong dimasjid. Nongkrong doang haha gaada kerjaan banget yaaw :v
3.    Gue pengen jadi relawan apapun hihi, bahkan gue juga mau ke suriah nolongin mereka yang ditembak2 :”( mereka beruntung ditembak2in orang, gue malah ga pernah ditembak2 :” Astaga engga becanda hehe, gue pengen nolongin mereka karena mereka masih 1 darah masih 1 bersaudara kewajiban kita menolong 1 umat =)) pendonor darah ataupun bencana alam dan sejenisnya
4.    Pengen kuliah sambil kerja aamiin, dari ujung langit hingga ufuk timur pada nyaranin supaya kuliah yoweslah gue mau S1 pelan-pelan aamiin
5.    Sukur sukur sih yaa gue pengen umrah :’( padahal dari dulu gue gapernah ada keinginan buat umrah (maafkan hamba ya Allah). Gue pengen dapet mukjizat ketika dateng kerumah Allah tapi gue tau itu imposibruuu
6.    Pengen kaya kak Oki setiana jadi cewek cantik luar dalem, cerdas pula (padahal ini mimpi banget haha)
7.    Kalo urusan jodoh semisal keinginan-keinginan gue belum terpenuhi tapi udah dipertemukan oleh Allah ya mana bisa nolak ;))

Tapi tetep berdoa menjadi hamba yang baik dimata Allah aamiin ya rabbal alamin ;))







0 komentar: