Minggu, 12 Oktober 2014

Gara-gara roti sandwich

03 oct'14 Malem gue belajar sambil ngemil Superco, pokoknya nama produknya Superco. karna gue kalo belajar dikit ngantukan mulu, klo orang ngantuk mager ngapain2 jadinya Superco-nya gue masukin aja ke kolong kasur. karna jarak lantai dan kasur mayan dempet jadi bsanya masukin benda2 yg gepeng aja
besoknya Superco gue ilang, sumpah inget banget gue naronya disitu. gue kodek2 pake sapu, cahayain pake senter bawah kasur emang bener2 kopong gada benda. kalo tikus yang bawa juga mana mungkin, sumpah tempatnya sempit lagi juga bukan kasur tp springbed. klo tikus yg bawa juga pasti bungkusnya nyisa. itu enggak, sumpah gue bingung.

gue omelin kan, gak peduli penghuni gak berwujud disitu apa enggak yg penting gue ngasih tau kalo "jangan ngambil rejeki orang dong! lo tau kan kalo malem gue suka laper.kalo lo mau ambil aja gausah ngambil ky gitu.ga sopan! gue gak ganggu lo kan, hrusnya lo nyadar! terhormat dikitlah jadi setan.apaaa! lo mau nunjukin bentuk lo kaya gimana haahhh? gue ada Allah. lo mau apa lagi dari gue?" krg lbh gt
besoknya gue ga ngecek karna udah agak ikhlas, besoknya lagi gue ngecek Superco ada dikolong sekitar 20cm-an dr tempat pertama gue taro
gue rasa ada penunggunya tu kasur. baru kali ini gue ditakutin sama setan sebegitu menjijikan

0 komentar: