Rabu, 29 Oktober 2014

Say NO! to PACARAN



Stranger : lu masih suka sama Marwan (nama samaran)?
Me : iya masih
Stranger : terus kalo lu masih suka sama Marwan, kenapa lu gamau pacaran kenapa gamau megang cowok?
Me : iya emang gue masih suka sama Marwan, kan Allah ngasih kita perasaan cinta ya wajar dong gue suka sama cowok?

tergantung kitanya aja cara mengungkapkannya gimana….. selanjutnya ga didengerin karna doi lagi beromantis ria dengan pacarnya, padahal mau jelasin panjang lebarr tapi yaudadeew
*****
Bukannya sok suci sok alim tapi kerdus blab la bla lah, gue mikir kuasa Allah doang udah.
Iya gue akui gue masih suka foto bareng cowok, tapi untuk bersentuhan haha enggak! Lagian gue juga orangnya kalo nyentuh cowok bawaannya kepikiran mulu
Untuk saat ini gue gamau pacaran, tapi kalo suatu saat gue digoda sama Allah misal orang yang gue suka nembak gue HAHA semoga gue gak tergoda oleh syaitan yang terkutuk!!
Dan gue doain moga orang yang nembak gue suatu saat adalah lelaki yang berani ijab qobul dihadapan wali wanita yang dicintainya, yang paling tulus menafkahi istri dan anak-anaknya kelak (kalo ada yang baca ikut aminin kek :v)

0 komentar: