Kamis, 11 Desember 2014

Kelas 12



Gue udahkelas 12 sekarang, dan makin banyak tanggung jawab yang akan gue hadapi.
Oiya, kan tadi gue iseng nanya ke Pak Nur Istriyatno tentang pekerjaan gue suatu saat itu gimana, dan jawaban itu bikin gue semakin semangat.
Ketika temen-temen yang lain gue tanya abis lulus mau ngapain aja, ada yang pengen ngebahagiain orang tuanya / lebih milih gantian nanggung hidup ade2nya. Kata gue, ya sukur deh berarti di masa mendatang mereka punya rencana punya pilihan. Lagian sayang jugasih kalo pendidikan udah sampe SMK tapi pas lulus nganggur sayang banget yakan.
Tapi planning gue itu gue kudu kerja dan bisa kuliah pake duit sendiri dan bagaimanapun caranya pokoknya gue kudu bisa.
Gue sering nemuin usulan orang kurang lebih gini “gausah kuliah, kerja aja lagian menurut gue gabisa kalo sambil kerja, sama-sama aja kaya smk” cuman dari pendapat-pendapat mereka itulah yangbikin gue semangat kalo gue harus bisa kuliah.
Terlebih kan gue gak punya adek ya, duit jajan yang gue punya jadi lebih gampang buat ditabung deh In Shaa Allah.
Tapi sedihnya, bakal ninggalin Depok, cikal bakal pikiran gue jadi lebih dewasa drpd umur gue dll
Dan pertama kalinya nemuin temen-temen yang super duper caring banget dan dari sekarang gue masih belum sanggup berpisah sama mereka :””)

0 komentar: