Senin, 19 Januari 2015

Gue masih normal



Bagi gue, kalo deket sama lawan jenis yang terpaut usia yang sangat lebih tua dari gue tuh suka ngerasa gimana gitu (Re:abang2,om2,bapak2,dan kakek2 juga bisa). Mungkin karna masalah kelaurag jadi gue ngerasain hal kayak gini kali ya. Bahkan gue pernah ngalamin kejadian yang bikin gue ilfeel sama om2, sering malah. Tapi gak pernah sampe parah banget kok, lagian sebelumnya gue udah punya kelainan itu juga.

Geli gitu sama om2 (anjir gue ngetik aja sambil ngilu) jangankan om2, abang2pun kalo deket2 gue kadang geli. Ini gue entah mikirin hal yang macem2 terhadap mereka apa gimana ya. Gue nyoba buat gak ilfeek sama cowok yang lebih tua dikit asal Goodlooking gitu, tapi ah sama bae. Kadang sampe heran sama temen yang pernah/masih punya pacar yang usianya terpaut lebih tua 5tahun keatas bahkan lebih. Mereka nggak geli gitu ya dih >.< makanya alasan gue gamau salaman sama orang tua laki2 tuh gitu, apalagi kalo ngeliat om2 / abang2 lama-lama bikin mual / enek (ini serius).

Kok gue gini ya? Gue normal kan? :( serius gue masih suka sama cowok kok. Kalo nggak man mana mungkin gue suka sama cowok sampe 2 tahun gini :( *lhacurhat.

Gue pernah diramal sama orang, kalo jodoh gue itu duda. DUDA!! D U D A! De U De A!!!! yang bener ajalah, mana katanya BEDA 15 TAHUN lagi!!! Anjirrrr, jangankan 15 tahun yang beda 5 tahun aja gue geli! (kalo gak goodlooking). Itulah alasan gue sering2 do’a supaya Allah ridho aku dan Dia bersatu. Gue tahu itu maksa, terlalu kurang ajar sama Allah. Cuman berdo’alah sesuai keinginan kita, maka Allah mengabulkan segalanya. Tapi kalo Allah ngasih yang gak gue harapkan In Shaa Allah gue ikhlas. Seindah-indahnya rencana manusia pasti lebih indah rencana Allah kan? :)

0 komentar: