Kamis, 08 Januari 2015

Ujian Semester 5



Ujian semester I kemarin dihari apa gue lupa, gue harus pulang siang. Jadi harus nunggu disekolah dulu, dan daripada sampai rumah dhuhurnya kelewatan kan jadi nunggu sekalian nunggu dhuhur (sambil menyelam minum air kata orang).
Gue merasa enak-enak aja nunggu dibawah pohon, terletak disini kira-kira...



Tapi ya namanya orang nunggu, mana ada sih yang seneng. Alhamdulillah udah masuk dhuhur, eh tapi tunggu kok ini waktu dhuhurnya bebarengan sama jam istirahat anak stm? Wah fix nih bakal dikerubungin anak cowok, anjerrr gue bilang tapi ah bodo ah kembali ke prinsip kalo “ah ngapain sih salting diliatin, orang mana ada ngeliatin gue” (prinsip yang bersifat menghibur diri).
Tapi tersiksa juga lama2 :( dalam arti, cewek sendirian yang lain udah pada pulang tapi ah demi sholat demi Allah apasih yang enggak gitu kan jadi harus berjuang ini bukan apa-apanya. Akhirnya gue keatas masjid. Diatas udah diem seribu bahasa nih antara parno sama give up tapi ketinggalan waktu dhuhur, dan lantainya tuh kotor karna ujian jadi gak ada yang sholat diatas jadi bikin menyerahnya tuh makin2 :”(
Celingak celinguk sana sini takut ada yang tiba-tiba nongol (gue demen cerita horror tapi takut setan dongo yak-_-) ehtapi wudhu dulu deh toh anak stm udahan, tau gak sih tempat wudhunya tuh di sebelah masjid dan mengarah  ke kiblat jadi pas gue jalan untuk wudhu harus diliatin. Ya Allah perjuangan banget gak sih, sebenernya gak bakal lebay gini dhuhurnya kalo anak stm gak sholat disekolah -___-
Udah wudhu, masih ngaca-ngaca buat nunggu adzan. Eh akhirnya adzan dikumandangkan. SUBHANALLAH!!!! Karna gak pernah denger adzan dari atas masjid dan baru pertama kali jadi norak gini, yampun udah kaya di Tanah Suci (PADAHAL MAH BELOM PERNAH! Ngaco ae nih lu, tapi aamiin hehe). Gue nangis gak ngerti lagi :”” apalagi kepikiran perjuangannya sholat dhuhur ini disekolah pas pulang ujian, padahal sebelum2nya sholat dhuhur pas ujian biasa2 aja gue mah. Tapi emang bener nih beda bangett!! Dan langsung sekejap gue bilang “ini mungkin salah satu yang gak bakal dilupain ketika sekolah disini” *senyum*
Dan setelah adzan selesai, eh datang tuh guru tapi auwdeh guru mana. Alhamdulillah gak kesepian (udah jomblo kesepian lagi huff) agak awkward gitu kan, lah wong sebelah guru gimanesih. Terus gurunya nanyain "anak Muhammadiyah ya?" HAHAHA yakale, mungkin cara berkerudung gue yang agak pesantren kata orang jadi dianggap gitu. Langsung gue bantah "bukan bu anak fajar *senyum*"
Duh pokonya kerasan banget kalo orang jawa bilang :”)
Pas udahan terus turun, anak2 stm masih pake sepatu. Ada yang ngehina gue :') yaampun pengen gue tampar mulutnya :( sebenernya gue punya jiwa yang Labrak-able tapi keadaan gue lagi begitu, jadi ikhlasin aja deh :")

0 komentar: