Selasa, 06 Januari 2015

Yang bikin galau


Untuk kesekian kalinya gue pindah. Dan apa yang terjadi ketika pindah ke luar Kota? Orang-orang tersayang ditinggal, menghuni lingkungan baru, bahkan sempat mengalami Ansos karna saking asingnya dilingkungan tersebut. Tapi, waktu terus berjalan umur semakin bertambah harusnya pemikiran jalan. Gue bukan dulu lagi, pikiran udah sedikit terbuka tentang rela meninggalkan sesesuatu / seseorang karna urusan yang gak sepele.
Ketika gue pindah ke Depok pun, keadaan gue masih gak mau pisah sama temen akrab, dan pada saat itu gue lagi punya pacar. Harus putus karna gamau LDR (ini lagi jaman Jahiliyah sekarang gak lagi In Shaa Allah). Saat itu gue nangis, gak sanggup kenapa mesti kayak gini terlebih gue orangnya paling susah rela kehilangan sesuatu, meskipun waktu berlalu lama dan udah mencoba ikhlas tapi selalu kebayang gimana gue saat kehilangan sesuatu tersebut.
Tapi Alhamdulillah gak lama, gue udah bener-bener sangat ikhlas untuk melupakan kenangan Jahiliyah itu. Dan….. ketika gue diwajibkan untuk pindah lagi, lagi-lagi gue sangat susah untuk berpisah dari semua yang telah menggoreskan senyumanku (fix lebay). Terutama temen sekelas yaah, karna dari SD-SMP gue belum pernah punya temen sekelas yang banyak bergabung sama gue dan baru bener-bener berasa “Ini yang namanya Temen yang bener”. Kebetulan juga dikasih walikelas yang udah kenal Almh. nyokap jadi dia tuh sering ngomel tapi sebenernya sayanggg banget sama gue :”) ya Allah gue nulis ini malah nangis :””” ketika gue lagi bertingkah aneh dikit pasti ditanya, itu yang bikin gue suka dan banyak banget yang bikin gue gamau pisah sama mereka ya Allah :””

Hal galau lainnya itu bingung atau karna gak yakin tentang jurusan kuliah yang gue minati, karena gue pengen nekunin hobi. Dah itu aja. Dan pilihan yang udah dipertimbangin sanasini sih di Teknik Informatika, tapi gue suka gak yakin masya Allah :” bodoamat sih kebanyakan cowok (moga-moga ga zina mata atau tangan ajasih kan berabe wkwkw) tapi gue ada ketertarikan berat disitu. Tadinya mau di Sistem Informasi, cuman di Teknik Informatika juga udah mencakup Sistem Informasi jadi yaa mending milih jurusan yang mencakup lebih luas kan. Tapi katanya banyak banget minat di TI selain FK gue baru tau -_- tapi tunggu aja nanti In Shaa Allah semoga Allah ridhoi, aamiin ya rabbal ‘alamin.
Itu semua tuhh yang bikin gue galauuu muluuuu :”)

0 komentar: