Jumat, 31 Oktober 2014

Kekasihku

Tadi istirahat ke masjid anjir banyak banget anak yang dimasjid dan gue sendiri.
Mana orang yang gue kenal belum dateng kan..
Ke tempat wudhu juga bingung gitu mau wudhu dimana -_-
Eh abis wudhu guenya berisik ngobrol ama bu Merry :v
Cengo kan masuk masjidnya..
Sumpah nikmat banget gue sholat aseli!! bukannya mau riya apa gimana, seriusss ini jg buku diary gue kan.jadi terserah gue mau curhat apa aja :)))
Tess tesss tess demi tetes ngalir padahal banyak orang.
Gue kan orangnya kalo udah nangis karna GOBLOKnya gue gak abis2 -_-
Gue nangis tapi merem hahaha..
Lagian juga kalo nangis melek terus banyak orang yang ngeliatin gue jadi kaga enak juga.
Mending merem nangis mah, terus sambil do’a deh :)
Bahagia banget kalo berduaan sama Allah<3 font="">

0 komentar: