Jumat, 24 Oktober 2014

Yha



Gue orangnya suka nyeselan aja gitu, gue emang kadang suka ngeluh sama kekurangan sendiri  apa mungkin ga bersyukur aja
Terutama dalam hal cowok gitu ya, eiitttsssss cerita cowok bukan berarti gue “Player” yaa! Ada satu cowok yang mau gue ceritain disini, huuh cowok itu beruntung banget ya menjadi bagian cerita diblog gue :’). Dulu bisa dibilang gue pernah memanfaatkan cowok itu, yaitu dengan mendekati teman cowok itu. Yuppp gue suka sama temen cowok itu, karna gue lebih kenal duluan temennya ketimbang dia. Awal kenal sih gue selalu ngeliat orang yang gue suka barengan mulu sama tu cowok, mungkin sohib banget lah dibilang. Nah pada suatu ketika gue beraniin ngomong dan sokap gitu sama tu cowok. Lantas ada kejadian dari orang yang gue suka yang membuat gue deket sama tu cowok. Dan gue ngemanfaatin tu cowok kan biar gue bisa deket lagi sama orang yang gue suka apalagi orang yang gue suka mau pergi tapi gue gatau persis.
Karna berawal dari kenalan itu, tiap gue nongkrong disekolahnya seusai gue pulang. Tu cowok kadang ndeketin gue, gue juga suka sok akrab gitu nyapa. Ya entah gayanya emang gitu sama cewek apa gimana, bisa dibilang tu cowok pengen banget gue deketin. Kadang kalo gue pulang, dibelakang malah tiba-tiba ngikutin huft. Orangnya sering ngajak gue pulang bareng tapi orang yang namanya gak punya perasaan suka ya cuek aja gitu ga mikirin perasaan orang itu kalo ditolak gitu, bukannya malu sih cuman pasti risih kan kalo orang yang gak kita suka malah deket-deket mulu? Padahal waktu itu juga dia punya pacar, emang lagi agak renggang sih hubungannya toh gue deket sama tu cowok juga cuman modus biar ndeketin temen dia yang gue suka. Kalo disekolah suka negor kalo ketemu suka caper juga huft. Pas hari H gue pengen ketemu orang yang gue suka, temennya lagi gak bisa tapi gue kan orangnya suka maksa hahaha tapi malah disitu pasrah aja. Eh gak lama akhirnya gue sama tu cowok pulang karna gagal dijalan malah ujan. Gillaaaaaa deresss bangetttt!!!! pengen berenti dijalan tapi dikit lagi nanggung dan gue juga males gitu pulang bareng ama tu cowok pasti dia kepoin rumah gue, rumah gue mayan deket sama rumahnya. Gue ngotot tapi malah ujannya tambah gede hahahaha untung gak ada geluduk akhirnya kita berenti disebuah pohon (looks a sweet moments ya?haha-_-) tapi begonya gue malah males banget keujanan bareng dia huft tapi mo gimana lagi kalo lari juga kebasahan. Mana pas dipohon ada mas2 yang godain gue buat masuk kerumahnya, anjirrrr mana gue trauma kan dalam hati. Jadi mau gamau gue harus pulang dengan keadaan basah, gue juga gamau kalo tu cowok tahu rumah gue karna bentar lagi nyampe tapi agak gaenak gitu sama dia.
Hari berikutnya, yahhh sama seperti biasa sikapnya pengen banget gue deketin dan pengen banget pulang bareng -_- tapi pas hari itu gue kerumah orang yang gue suka bareng dia pas pulangnya malah gue tinggal tu cowok hahahaha :” padahal tu cowok lagi dimarahin karna bela-belain gue. Anjirrr gue tega banget gak sih keliatannya? :”( (mana lebaran gue belum sempet minta maaf pffft)
Daaannnn… ketika kita udah sama2 kelas 12 (cerita itu pas kelas 11 semester 1 akhir) dilihat-lihat tu cowok makin ganteng gitu emang ganteng sih cuman suka ilfeel liatnya. Pokoknya diliat enak aja dan kalo ngeliat didalam hati suka ngerasa “nyesel deh dulu ngemanfaatin dia, sekarang malah dia tambah ganteng” gitu pokoknya. Tadi aja pulang ketemu dia dijalan karna tu cowok mau ngelatihin anak paskib, senennggg banget rasanya gue langsung nyapa dia pake nama panggilan dia. Ketemu dia lagi diluar sekolah membuat gue pengen nulis cerita tentangnya :”)
Sekarang dia makin ganteng makin banyak yang suka dan sekarang juga gue bukan tipenya :’) lagian juga gak berhak kok tu cowok diberlakukan kaya gitu sama gue, maaf yaaaaaaa :”””)

0 komentar: